Lagi! Prestasi Ulya Membanggakan MA Al Irtiqo Kota Malang

By Irtiqo Malang | 16 June 2022 13:43:12 | 169 | 0
Picture by: instagram.com/maalirtiqo
Picture by: instagram.com/maalirtiqo

MA Al Irtiqo Kota Malang menyelenggarakan wisuda ke-3 tahun pembelajaran 2021-2022 pada Minggu, 05 Juni 2022 bertempat di Hall De Boutique Hotel Malang. Terdapat hal yang menarik terjadi pada momen wisuda kali ini. Bank BTN Syariah ikut memberikan apresiasi bagi siswa dengan prestasi yang baik. Apresiasi ini bertajuk “Beasiswa BTN Syariah” dan diberikan kepada siswa dengan prestasi wisudawan terbaik menghafal Al-Quran. 

 

Ulya, sebagai salah satu wisudawan sekaligus hafizah berprestasi dipilih karena berhasil menghafal 21 Juz selama bersekolah di MA Al Irtiqo. “Sebelum masuk Irtiqo saya memang bermimpi untuk bisa menjadi hafizah, alhamdulillah bertepatan dengan wisuda sekarang saya sudah bisa menghafal 21 Juz walau dulu saya 1 Juz juga belum memiliki hafalan” Tukas Ulya. 


MA Al irtiqo melalui wisuda ke-3 ini sudah menunjukan keberhasilannya mencetak wisudawan islami yang mampu menghafalkan Al-Quran bahkan bisa melanjutkan studi di perguruan tinggi baik jalur prestasi maupun tahfidz di perguruan tinggi  nasional maupun di internasional, menguasai bidang sains dan teknologi bernafaskan islam, menjadi wirausaha yang inovatif yang jujur, cakap berbahasa asing, dan menguasai kitab kuning sebagai bekal dakwah.

TAG