Pelaksanaan Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan Ariosan: Menyatukan Hati, Membangun Keharmonisan Bersama

By Admin Mediaummat | 02 May 2024 10:00:03 | 36 | 0
gambar oleh mediaummat.news
gambar oleh mediaummat.news

Pada hari Selasa, 30 April 2024, suasana kehangatan dan keceriaan menyelimuti acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh keluarga besar Yayasan Ariosan. Acara yang bertema "Menyatukan Hati, Membangun Keharmonisan Bersama" ini dihadiri oleh undangan spesial dari berbagai latar belakang, termasuk tokoh-tokoh penting seperti Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Kasi Pendidikan Madrasah Departemen Agama Kota Malang, dan Kepala Cabang BTN Syariah Malang, serta berbagai tokoh lainnya.

Acara ini menjadi momentum yang sangat berarti bagi seluruh anggota keluarga besar Yayasan Ariosan untuk saling berkumpul, mempererat hubungan, dan memperkuat ikatan kekeluargaan. Dalam suasana yang penuh kehangatan, para tamu undangan dan anggota yayasan saling berbagi cerita, tawa, dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan Kasi Pendidikan Madrasah Departemen Agama Kota Malang memberikan nilai tambah yang besar pada acara tersebut. Mereka tidak hanya memberikan ucapan selamat dan harapan terbaik, tetapi juga berbagi pandangan dan pemikiran yang mendalam tentang pentingnya memelihara hubungan yang harmonis dalam sebuah komunitas.

Selain itu, kehadiran Kepala Cabang BTN Syariah Malang juga memberikan nuansa meriah dalam acara tersebut. Dengan keramahan dan kebijaksanaannya, beliau memberikan inspirasi tentang pentingnya membangun keharmonisan dalam segala aspek kehidupan, termasuk dalam hal finansial dan ekonomi.

Acara Halal Bi Halal Yayasan Ariosan ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti pembacaan doa bersama, tukar-menukar cendera mata, serta bersalam salaman antara semua divisi di bawah naungan Yayasan Ariosan. Semua kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kebersamaan dan kepedulian adalah fondasi utama dalam membangun sebuah komunitas yang kuat dan harmonis.

Dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan, acara Halal Bi Halal Yayasan Ariosan ditutup dengan harapan agar kebersamaan dan keharmonisan yang terjalin dapat terus terpelihara dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

TAG