Yayasan Ariosan dan BTN Syariah Malang Jalin Kerjasama demi Kemaslahatan Umat

By Admin Mediaummat | 31 July 2023 10:59:07 | 186 | 0
Gambar: oleh tim mediaummat.news
Gambar: oleh tim mediaummat.news

Jumat (28/07) telah terlaksana penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding antara BTN Syariah cabang Malang dengan Yayasan Ariosan. Kerjasama yang dilakukan bertajuk program wakaf melalui produk tabungan dan deposito. Manfaat dalam kerjasama ini terutama untuk mempermudah penerimaan dan penyaluran wakaf di Yayasan Ariosan. Salah satu poin yang menarik adalah setiap masyarakat yang memberikan wakaf minimal sebanyak satu juta rupiah (Rp 1.000.000,-) akan mendapatkan sertifikat wakaf yang diterbitkan oleh Yayasan Ariosan dan BTN Syariah. Selain sertifikat wakaf, manfaat kerjasama ini adalah kemudahan bagi masyarakat yang melakukan wakaf maupun umum untuk mengakses realisasi anggaran wakaf sehingga transparansi akan penggunaan dana wakaf bisa dipertanggungjawabkan. 

 

“Kami memilih Yayasan Ariosan sebagai partner karena kita memiliki visi yang sama untuk kemaslahatan umat banyak. Program yang dilaksanakan selalu dapat dipertanggungjawabkan” ungkap Ferry Despriza, Branch Manager BTN Syariah Malang

 

Dengan adanya kerjasama ini menjadi salah satu dukungan akan pembangunan Surra Man Ra'a, sebuah kompleks pendidikan Islam terpadu yang akan menjadi pusat pendidikan Islam bagi Hafidz dan Hafidzah serta masyarakat umum baik di kota Malang, penjuru Indonesia, maupun dunia.

 

TAG